Sabtu, 05 April 2014

Fakta EXO #2

Diambil dari interview press conference Showcase 1 April 2012 dan Netease Interview 13 April 2012 Cina (EXO M)
*Sehun dari kecil suka nonton film action China dan artis Cina favoritnya adalah Jackie Chan.

*Kalo Xiu Min suka JJ Lin dan Jay Chou karena nyanyinya bagus dan suka sama style lagu mereka.

*Dalam masa trainee, YunHo DBSK sesekali mengunjungi mereka, membantu gerakan mereka dan mengajari bagaimana mengekspresikan diri sendiri.. (wah YunHo oppa baik banget……) ini pernyataan Kris.

*Kata BaekHyun, Leeteuk Suju memberi  mereka nasehat yang sangat berharga yakni “hati seseorang bisa berubah setiap saat, hanya dengan  jika kalian mengikatkan diri bersama sebagai suatu group maka kalian dapat berjalan bersama dalam waktu yang lama”,, semacam menjaga kesolidan team.. (good advice, oppa^^)

*Lagi.. disini D.O gak ngomong padahal semua member EXO K ngomong. Kalo di EXO M, Lay yang gak ngomong sama sekali, hiks…. pengen liat D.O ngomong :(


*Konsep/logo Kris KRIS di EXO  adalah dragon fly, konsep Lay adalah unicorn yang dapat menyembuhkan, kalo Luhan
menggerakkan benda dengan hanya menggunakan pikiran (lama2 sulap nih, wkwkwk), Xiu Min dapat membekukan segalanya (hmm…), kalo Chen bisa mengontrol Guntur dan kilat (lama-lama makin kayak dewa Yunani poseideon…hemmm), lanjut..kalo Tao bisa mengontrol waktu (membuat waktu berhenti, semua berhenti bergerak kayak di pause).. what do you think about it?^^

*Awal mula bisa masuk SM, kalo Kris sebelumnya sekolah di Kanada trus ada SM Global Audition, dia ikutan dan menang deh..akhirnya masuk SM. Kalo Lay lolos casting di daerah Wuhan, Cina. Kalo Luhan paling aneh, pas dia jalan2 di pasar Myungdong, Korea, tiba2 dia disamperin orang SM dan diajak ikut SM, disitu posisinya Luhan lagi belajar di Korea (bener2 lucky nih kak Luhan, hehe). Tahun 2008 Xiumin menang kompetisi SM Everysing, trus dia join. Kalo Chen menang kompetisi nyanyi SM tahun 2011. Kalo Tao pernah perform di acara casting di Qingdao, Cina.

*Selama Training, hal yang paling berat bagi Xiumin adalah diet. Bagi Luhan adalah rindu rumah (anak mami nih kayaknya, wkwkwkwk)


*Kesan Kris ke Lay adalah Lay itu pekerja keras. Kesan Lay ke Kris awal2 adalah Kris itu ganteng banget, cool dan kayaknya susah buat deket sama dia. Tapi setelah diajak interaksi ternyata Kris orang yang ramah, hangat. Bagi Luhan, dia punya kesan ke Xiumin. Jadi saat pertama di Korea, bahasa Korea Luhan masih jelek dan Xiuminlah yang membantunya (so sweet….). dikira Luhan, Xiumin itu lebih muda dari dia eh ternyata seumuran, wkwkwk. Kalo Xiumin ke Luhan, dikira Xiumin Luhan itu orang Korea, eh ternyata orang Cina, wkwkwkw (misunderstanding mode on :D). Kesan Chen ke Tao, Tao itu tinggi, cakep  pinter Wushu tapi ternyata dia cute maknae, hehe. Kesan Tao ke Chen, Chen itu ramah banget, friendly dan baik hati (keliatann sih, hehe)

*Tao suka Wushu sejak TK.

*Kampung halaman Luhan di Beijing.

*Di mini album Mama, Kris paling suka lagu Angel karena ballad dan menyentuh, terlebih Chen ma Luhan bagus membawakan emosi lagunya jadi dia suka. Kalo Lay suka What Is Love karena meskipun kesan lagunya lambat tapi ada feel cepat di lagu itu (pemikiran dia sama banget ma aku..setuju Lay^^). Kalo Luhan suka History karena bitnya kuat plus koreonya bagus. Kata Luhan, SM sampe ngeluarin banyak uang buat cari koreografer luar negeri buat bikin dance history itu, ckckck (but hasilnya maksimal banget…I love it). Kalo Chen paling suka Machine cuz pas rekamannya susah jadi malah paling berkesan, hehe.  Xiumin suka Mama karena itu lagu berasa great aja buat dia (setuju!!^^). Tao suka Two Moons karena lagu itu mayoritas rapp dan dia juga suka rapp.

*Kris itu professional, pas ditanya genre music favoritnya apa, dia jawabnya karena posisi saya rapper maka saya lebih focus ke rapp, baik rapp Inggris, Korea, Cina.

*Gerakan kantong celana tiba2 getar pas awal2 history itu sebutannya gerakan “shake pocket”

*Penyanyi Cina yang paling pengen diajak Lay kolaborasi adalah Kahlil Fong’s (siapa itu? #gak kenal, hehe). Kalo Luhan sama Wang Lee Hom. Chen pengen sama Wang Lee Hom and Jay Chou. Kalo Kris sama siapa aja mau, dia gak nyebutin nama tertentu (diplomatisnya…wkwkwkw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar